Friday, July 5, 2013

Heartline Radio


Salah satu kekuatan Media Komunikasi Massa adalah mampu mempublikasikan suatu pesan secara serentak dan dapat menjangkau audience disegala tempat , berdasarkan perkembangan teknologi mutakhir maka radio mampu melakukan proses komunikasi dua arah.

Hal ini membawa banyak manfaat serta keuntungan terutama dalam penyebarluasan informasi maupun promosi.


Kelebihan dan kekuatan dari penyebar luasan informasi dan promosi mendorong
Radio Heartline untuk berperan serta sebagai media “ Promo Corporate Image “ bagi mitranya.

Heartline FM menjadi lebih baik diantara yang terbaik. Heartline FM dipersembahkan kepada pendengar Usia Muda dan Dewasa yang selalu dinamis dan menyukai informasi aktual . 

Heartline FM adalah “ Jawaban Tantangan Masa Depan

Data Perusahaan

1. Badan Penyelenggara
: PT. RADIO JATI YASKI MANDIRI
2. Nama Stasion
: RADIO HEARTLINE FM
3. Call Sign
: PM 3 FSD
4. Frekuensi
: 100,6 Mhz
5. No. Anggota PRSSNI
: 061 – I / 1978
6. Direktur Utama
: Ir Samuel H. Tirtamihardja MSc
7. Pen.Jab
: Jose Marwan
8. Station Manager
Jose Marwan
9. Marketing Manager
: Andy Yudha
10. Call Slogan
: The Familly Station
Daya Pancar : 5 KW
Jam Siaran : 05.45 – 01.00 WIB
Format Musik : Easy Listening
Usia pendengar : 20 – 45 tahun
Radius pancar : 70 – 75 Km2
Positioning : Keluarga


Jangkauan Sasaran

Radio Heartline FM 100.6 meliputi wilayah dengan penduduk lebih dari 3 juta orang yang tersebar di kawasan Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Serang.


Komposisi Pendengar

- Strata Sosial Ekonomi Pendengar
Golongan Atas - Menengah Atas : 25.5%
Golongan Menengah : 72.5%
Golongan Bawah : 2%



- Berdasarkan Jenis Kelamin
Pendengar Pria : 45%
Pendengar Wanita : 55%



- Berdasarkan Musik
Pop Barat : 80%
Jazz Kontempory : 10%
Indonesia Kreatif : 10%

Ingin pasang iklan di Heartline Radio ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266 

No comments:

Post a Comment