Saturday, July 6, 2013

Radio Cakrawala - Mandarin Station


Gambaran Perusahaan

I. Profile Usaha

Radio Cakrawala FM 98.30 yang berlokasi di pusat perdagangan dan business, bergerak di bidang Radio Siaran Swasta Niaga yang telah melayani selama lebih dari 35 tahun ( berdiri sejak tahun 1971 ) dan sejak tahun 1993 tampil dengan format baru yakni menyiarkan lagu– lagu berirama Mandarin.

Dengan adanya Fans Club Cakrawala, maka untuk tahap berikutnya akan dibuat suatu lokasi ( Executive Club ) yang tujuannya memperat hubungan di antara anggota fans club.

Mengudara selama 24 jam NONSTOP. Pada saat ini merupakan satu–satunya Radio Broadcasting yang mengudarakan 80% lagu–lagu berirama Mandarin di Jakarta dan sekitarnya.


II. Profile Pendengar

Sesuai dengan program-program yang dibuat, pendengar kami kebanyakan dari golongan masyarakat keturunan yang tertempat tinggal di daerah Jakarta Barat, Utara, Selatan, Pusat, Timur, Tangerang & Bekasi. Bahkan ada beberapa daerah yang selalu berpartisipasi seperti dari daerah Kerawang, Cikampek, Depok, Bogor, Serang, Sukabumi, Lembang, Sumedang, dll.

Rata-rata pendengar terdiri dari golongan pengusaha, pedagang, karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa & pelajar, pada dasarnya dari kalangan menengah ke atas.


III. Penutup

Keberadaan kami sebagai salah radio yang telah mempunyai segmen pendengar yang pasti didukung dengan pemancar berkekuatan 20 KW, mempunyai jangkauan +- 90 km2, dan dengan acara-acara yang terprogram dengan baikk tentunya akan menguntungkan pihak pemasang iklan.

Ingin pasang iklan di Radio Cakrawala ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment