Saturday, July 6, 2013

Radio OZ FM Bandung



Radio OZ lahir dari sebuah ide kreatif dan semangat anak muda yang diawali pacta 25 Desember 1971. Radio OZ pertama kali mengudara di kota Bandung dengan membawa format untuk anak muda, yang bertahan sampai sekarang.

Pengalaman mengelola radio anak muda dalam penyajian program-program terbaiknya selama kurun waktu tersebut, menjadikan Radio OZ handal dalam mengelola dan menyampaikan pesan kepada target anak muda di setiap jamannya.

Radio OZ menjadi pelopor berbagai inovasi Radio siaran, diantaranya adalah Outdoor Broadcasting Van (OB Van), yang mulai beroperasi pada tahun 1993.

Dalam perkembangannya Radio OZ ikut serta dalam keanggotaan National Association Broadcast (NAB) Amerika Serikat, Reportase Untas Batas Negara dan berbagai inovasi kegiatan off-air sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan, mampu memperkuat station image, beserta pesan yang dibawanya.

Sebagai jejaring radio siaran, Radio OZ kini menjangkau lima kota besar di Indonesia. Diawali dengan Radio OZ 94.4 FM Bandar Lampung, Radio OZ 89.2 FM Palembang, Radio OZ 101.2 FM Bali, dan Radio OZ 90.8 FM Jakarta.

OZ Radio mengusung tag line yang disesuaikan dengan perkembangan jaman di setiap jejaring radionya akan selalu berpacu untuk menjadi radio anak muda yang Dinamis, Kreatif dan menjadi Trendsetter.

Profile Pendegar

Oz Radio Bandung memiliki station ID "Station Panutan", hal ini dikarenakan Oz Radio ingin menempatkan posisi sebagai radio panutan bagi pendengarnya.

Mojang bujang adalah pendengar Oz Radio Bandung, 
Umur : Usia 15 -30 tahun
Tingkat Pendidikan :
    SLTP
    SMA
    Perguruan Tinggi
    Karyawan
    Eksekutif yang berjiwa muda

Status Ekonomi : A1, A, B, C

Positioning :
Anak muda (orang yang berjiwa muda) yang memiliki kreatifitas serta up to date dalam style, selalu mengikuti dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman (dinamis) dan merupakan panutan yang membawa pengaruh positif bagi lingkungan sekitar.

Musik yang diperdengarkan oleh OZ Radio Bandung adalh musik-musik berkualitas, baik dari pop, R&B, hip hop, dance, metal, hingga jazz.

Musik-musik tersebut merupakan contemporary hits sampai kepada musik-musik yang unik. Komposisi musik OZ Radio Bandung adalah 60% internasional dan 40% lokal.

Ingin pasang iklan di Radio OZ FM Bandung ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

1 comment: