Friday, July 5, 2013

Trax FM



Trax FM merupakan salah satu stasiun radio yang mengudara di Jakarta (frekuensi 101.4) dan Semarang (frekuensi 90.2) dan Palembang (frekuensi 96.7). 


Pendengar
Segmentasi usia pendengarnya adalah usia 15 hingga 25 tahun (laki-laki dan perempuan) dengan status ekonomi sosial A, B. Kampanye yang gencar dilakukan bermoto "Brings out the coolness and goodness in you" (tunjukkan kehebatan dan kebaikanmu). Kampanye ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak remaja agar memiliki kehidupan yang ceria dan dinamis, dan juga nilai-nilai sosial dalam kehidupan mereka sehingga pendengar dapat membuat suatu perbedaan yang bersifat positif.

 

Sejarah

Trax FM berdiri sejak tahun 2000 dengan nama MTV on Sky dan merupakan waralaba dari merk dagang MTV, namun sejak tahun 2004 stasiun radio melepaskan diri dari MTV dan berdiri sendiri dengan nama Trax FM dan beroperasi dibawah manajemen MRA Media ( juga mengelola i-Radio, Cosmopolitan Radio, Cosmopolitan (majalah), Cosmogirl (majalah), Spice! (Majalah), bersama dengan afiliasinya Trax FM Semarang.


Acara

Pada umumnya stasiun ini mengedepankan acara musik yang diminati anak-anak ramaja, seperti acid jazz, pop, rock, R&B, hip hop, alternative, dan lainnya. Acara pagi Trax FM (prime-time) unggulan adalah Morning Zone dan acara sorenya disebut Kompak Kampus. Para pendengar Trax FM, yang diberi sebutan "Anak Trax" diharapkan memiliki sifat-sifat seperti mudah bergaul, kreatif, terbuka, berpengetahuan luas, inovatif, mengikuti trend masa kini, hobi musik, menyenangi film, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan dan gaya hidup anak remaja. Program harian Trax FM dimulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat, mulai pukul 5 pagi sampai dengan pukul 12 malam. Program yang berbeda diterapkan pada hari Sabtu dan Minggu.

Ingin pasang iklan di Trax FM ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment