Saturday, July 6, 2013

Smart FM



SmartFM, nama yang akan diasosiasikan sebagai sebuah jaringan radio sukses, yang tercermin melalui tiap detik siarannya, maupun melalui seetiap upaya manajemennya, yang senantiasa berorientasi pada tercapainya standar tinggi dari para broadcasrer / professional terbaik.

Untuk itulah, SmartFM akan selalu menghimpun dan mempertahankan smart people. yaitu orang  - orang yang memiliki bakat dan kemampuan, agar terus terdorong untuk selalu mencurahkan keahlian dan kemampuan terbaiknya.

SmartFM sangat menghormati komitmen, pengetahuan dan kreativitas dari semua karyawan yang terlibat. Karena SmartFM yakin, semua karyawan, tak terkecuali, mempunyai bakat dan kemampuan untuk ikut memberi andril bagi peningkatan secara berkelanjutan atas misi SmartFM.

Bagi SmartFM, kerjasama dan rasa hormat diantara individu dan departemen merupakan landasan utama bagi semua keberhasilan.Senantiasa menjunjung tinggi tujuan utama untuk mempekerjakan , melatih dan selalu menjaga orang - orang berbakat pada setiap posisi.

Smart FM senantiasa dengan tulus menghargai kontribusi karyawan dengan penghargaan yang seimbang. Selalu berkeyakinan bahwa setiap individu pasti memberikan andil dalam setiap keberhasilan.

Karena itu, kami mesti mampu meraih keuntungan yang pantas, sebagai sarana untuk dapat mewujudkan 'Tujuan yang Mulia'. Karena hanya keuntunganlah, yang dapat memungkinkan terwujudnya keinginan menyediakan pekerjaan menarik secara berkesinambungan, memenuhi kebutuhan masyarakat atas informasi dan pengetahuan , mempertahankan nilai dan standar tinggi dari kinerja terbaik kami, yang akhirnya akan mendorong perkembangan SmartFM sendiri menjadi perusahaan yang kuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

FOREGROUND PROGRAMMING

Audiens mendengarkan SmartFM karena informasi dan knowledge yang mereka butuhkan dan inginkan. Pendengar kami punya karakteristik mendengar secara aktif dan penuh perhatian. Hal ini menjamin pesan yang ingin anda sampaikan akan didengar dan ditindaklanjuti.
         

DEMOGRAPHIC QUALITY

Pendengar SmartFM adalah mereka dari kalangan upper-income dengan tinggkat kesejahteraan tinggi, mereka adalah para pembuat keputusan yang selalu mencari pedapat, sartan dan informasi sebelum memutuskan untuk membeli. Mereka selalu menerima setiap pesan dan rekomendasi anda, serta meresponnya dengan senang hati.
         

IMAGE

SmartFM membuat setiap advertisier merasa berbeda dan mendapat benefit dari asosiasi SmartFM dengan nama-nama besar serta organisasi yang kredibel dalam bidang information dan knowledge .
         

CONSISTENCY

Informasi dan knowledge yang hadir tepat waktu dan pada saat dibutuhkan membuat audiens merasa informasi dan knowledge yang mereka serap, diperoleh dari sumber yang terpacaya dan selalu tersedia.

Ingin pasang iklan di Smart FM ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment